No Hp Janda Cari Jodoh Sederhana

Berikut ini akan saya sampaikan tentang beberapa no hp janda cari jodoh sederhana di seluruh wilayah Indonesia. Rentang usianya masih dibilang muda 21th s/d 30th.

Bagi anda para duda yang sedang ingin mencari pasangan hidup tidak ada salahnya anda mencoba berkenalan dengan beberapa janda yang akan saya sebutkan dibawah ini. Bosan juga kan kalau lama sendiri menjadi duda, tidak ada yang mengurus rumah dan anak.

Dengan bertukar nomor hp lalu dilanjutkan dengan chat, telpon dan jika memang sudah cocok bisa langsung diajak bertemu untuk membicarakan ke jenjang yang lebih serius lagi.

No Hp Janda Cari Jodoh Sederhana

No Hp Janda Cari Jodoh Sederhana

18+ No Wa Janda Cari Jodoh 2023

Kontak jodoh yang sederhana umur 40 di Whatsapp

Janda Kembang Uminah 081315085981 ( 25th belum ada anak )

Maulida Sari 08564357765 ( 20 Th anak 1 )

Sandra Nabila 081340367595 ( 28th anak 1 )

Daryanti 082195927358 ( 25th anak 0 )

Dinda 085224555815 ( 24th Janda ditinggal mati )

Baca Juga : 10+ Janda Cerai Mati Cari Suami 2021

Siskah 081244757350 ( 26th anak 1 )

Rizky 085389248801 ( 28th anak 1 )

Intan Itami 083896988220 ( 24 th )

Syakilah 082195976953 ( 30th anak 1 )

Lia Alesia 082347231636 ( 29th anak 0 )

Agnes 082344417860 ( 25th janda ditinggal mati )

Tiara 083841295473 ( 23 th anak 0 )

Sri Wahyuni 089612670025 ( 28th )

Tasya 082228514711 ( 29th anak 1 )

Baca Juga : 10+ Janda Miskin Siap Nikah Tahun Ini

Putry 082195927359 ( 30 th anak 1 )

Fitri Wulan 082375063983 ( 27th )

Rani 082195927369 ( 21th belum ada anak )

Silahkan jangan ragu-ragu untuk menghubungi nomor diatas baik melalui whatsapp atau langsung via sms atau telpon. Nomor tersebut saya rangkum dari berbagai sumber dari internet.

Bagi anda yang berstatus duda / Bujang bisa juga menuliskan biodata anda dengan mengisi form berikut ini agar cepat mendapatkan jodoh : Form Cari Janda. Dengan begitu semoga akan cepat mendapatkan pasangan.

Demikian yang bisa saya sampaikan dan jika anda memiliki koleksi nomor Hp Janda yang bisa dihubungi bisa anda tuliskan di kolom komentar ya. Harapannya agar nanti cepat bertemu jodohnya kembali.

91 komentar

  1. Alhamdulilah dengan adanya akun ini sangat membantu khususnya bagi saya yg lagi butuh buat cari jodo

    1. Cari teman atau teman dekat atau sahabat aku tgl di Jakarta.
      0857-7292-9646. Doni. Langsung chat aja ya. Ngk usah malu-malu 😀

      1. Langsung chat aja ke nomer ini 085893247199

  2. Gambar Gravatar Maman d/a kp. Cimeuhmal DS.. Cimeuhmal kec. Tanjung siang kab. Subang Jawabarat rt. 02/01 berkata:

    Alhamdullilah dengan info ini bisa membantu bagi saya yang sedang mencari pasangan hidup yang sholehah

  3. Gambar Gravatar Dadang Supriatna S.H berkata:

    Alhamdulillah setelah 3 x saya berumah tangga , 3 x istri meninggal istri pertama meninggal dunia tahun 1993 waktu saya bertugas di timor leste
    Istri kedua meninggal tahun 2000
    Saya melaksanakan reuni mantan instansi saya ketika bertugas di Kupang ..
    Istri saya ketiga meninggal tahun 2020 lalu , jadi saya sudah memiliki semua nomor hape janda yang diberikan . Mudah -mudahan saya bisa bertemu dengan salah seorang janda yang bisa menjadi jodoh saya .

    Sekarang saya berdomisili di Depok mengikuti anak saya

  4. Dengan cara menunjukan no. Hp/Wa , sangat membantu bagi para duda untuk berkenalan . Makasih .

    1. Eco budiman
      Jatim 45thn.tanpa ank mandiri.
      089518413177.ws.

  5. aslm mlkm,perkenal kan,nm saya,mhmd:Amin dari brebes,NMR:WA:081918778521.

  6. Saya berondong umur 20 th buat wanita yg kesepian hub wa 087771536882

    1. Salam saya Reja umur 23 no wa085710158020

      1. Cari Yang umur 35 adakah….081285730953

  7. Salam kenal dr saya.asli orang bogor.kerja dijakrta umur 37.lg cari jodoh bwt serius call chat wa 081573019471

    1. mau cari calon ni ada ga buat saya, nma sya eko, 085709433786

  8. Bagi cewek/wanita yg belum punya pasangan hidup ( suami ) baik perawan usia 30 s/d 35 th ataupun janda anak 1 / 2 , PNS / Guru usia 30 s/d 35 th bila punya keinginan untuk mencari Pasangan Hidup silahkan Sms ke No. HP 089665439081 kita Sms an dulu ya setelah cocok baru di lanjut

  9. بسم الله الرحمن الرحيم
    Assalamualaikum
    Perkenalkan nama saya septian dari bandung
    Saya lg cari calon istri
    Mudah” ada jodoh yang baik disini yang mau serius chat langsung ia ni wa aku 087847564218

  10. Terimakasih, artikelnya sangat membantu wlau entah utk validitasnya spt apa sbab yg namanya dumay qt hrs siap menghadapi brbagai macam karakter orang.

  11. Assalamualaikum 🙏 perkenalkan saya dri Mataram Lombok, ingin mencari jodoh,yg biasa bisa Sama keluarga dan anak sy

  12. Banyak cara allah datangkan jodoh”kagum pd hambanx yg arif cerdas”aku yakin dapatkan jodoh dgn jln ini,,harap ada yg tulus padaku,,jadikan dunia sebagai ladang akhirat.

    1. Saya Ahmat anen boleh bantu saya mendapatkan sosok Nisa anak 2 kalo ada no wa nya..saya dr riua kepulauan natuna.sy syg sama Nisa dan mo jd org tuanya ke 2 anaknya yg butuh org untuk yg menyanginya.

  13. Janda usia 42th agama Nasrani. Domisili di Kupang.
    Mencari yg seiman,tdk memandang suku.bisa langsg kontak 081316850742

  14. Untuk
    Wanita gadis, tante, atau janda
    Donisili pringsewu
    Wa: 0853 5759 4784

  15. Ariyanto Subandi Wa 085772024348

  16. Salam kenal…
    Saya aldim Duda beragama Kristen domisili saya di daerah Bandung saya sedang mencari wanita yang siap menjadi pendamping hidup saya…saya mencari wanita yang berusia diatas 30 tahun dengan status janda resmi…bagi wanita yang siap menjadi pendamping hidup saya bisa menghubungi 088706314911.

  17. Saya masih anak muda , mencari pasangan yang sudah bercerai khususnya untuk perempuan
    Hubungi 081264079435
    🙂

      1. Boleh nanti aku carikan ya kreterianya lelaki seperti apa mba

    1. Saya dari Timor Leste pengen memiliki istri yang baik dan setia.🙏

  18. Saya mencari istri yang baik hati mau menerima aku apa adanya ini : wa:082256059051

  19. Kenalin nama aku Supardi asli solo tgl di darmaga bgor

  20. Abad
    Jakarta
    Orng Betawi
    Duda sendiri di rumah
    Ga ad pendmping
    087860478051

    1. Sy jg mncari cln suami yg setia

      1. Klo mau trima apa adanya cat aja ke no ini 085540104002 tipe orang yg sdtia

    2. Asalamualaikum.dwi tinggal dimana,no wa brp,saya 081385135399

  21. Tante yang cari anak kecil aku siapp

  22. Saya duda beranak 2 cerai mati cari janda yang setia 082321308573

  23. Saya laki laki umur 22 tahun , dari Cirebon , sederhana . Masih sendiri , 085863606190

  24. Aku andi Syam..ingin cari calon istri yang seiman iman dan se keyakinan,kenapa yg begitu,kalau memang ada jodoh aku berharap siap memikul beban berat namun baik Arrijalu Kawwamuna alanisa mudah mudahan searah dan sejalan dunia dan akhiratku disamping mengharap Ridha Allah hidup bahagia didunia dan selamat berombongan istri dan anak memili pintu syurga yang dijanjikan bagi hambah yang selama hidupnya taat dan sabar melaksanakan dg penuh ikhlasama mengharap ridahNya.

  25. Nama saya abdul rahman asal bogor.. Status saya masih lajang umur 32 mau cari yang serius gadis atau janda tak masalah yg penting baik da seiman se agama WA 081383145433

  26. Nama andi asal palembang, sttus duda usia 25 di cari janda yg serius dan yg mau bener2 udh siap nikah.
    Whatsapp 085839053313

    1. Saya Razali dari malaysia mencari jodoh yang serius nak dengan saya bolew call saya 0147158769 klang

      1. Asalamualakkum mba salam kenal dari banjarnegara

  27. Aku suku bugis sul sel nama andi Syam.cari calon istri istiqamah menjalankan hukum islam no hp 085230623789.serius

  28. Sy heri cerai mati, usia q 51, sy sdang mencari pendamping hidup q yg bisa dg tulus mendpingi q sampai maut memisahkan, tp aq duda miskin

  29. Mau cari yg deriyus dan tulus bisa jaga 5 waktunya.dn kewajipannya sebagai keluwarga.aku seder hana dah punya ank..mau cari diata 40 taun

  30. Duda duwa cari jodoh no wa 081949001643

  31. Nama ku OLAND cari pasangan yang sederhana mau menerima apa adanya

  32. saya cowok, domisili jogja, umur 32th, karyawan swasta. disini saya mencari teman cewek umur 18-30th, serius, gak neko2. buat cewek yg ingin knl, bs chat 081328290002 makasih

  33. Arfan 24 thn buat yg mau kenal bisa chat wa 085244395508

  34. arfan mau cari pasangan wa 085244395508

  35. Asalamualaikum Warahmatullah wabarakatuh, Terima kasih Banyak Admin ,telah Membantu kami Untuk Mencari Pasangan,,yg Sesuai dan serasi, dari Edison, Spd,,Duda Cerai MAti,,Alamat Batu Sangkar,,Sumbar,,no Wa,,0812 7074 617,,Silahkan dihubungi,,Trmk.

  36. Saya duda tidak punya anak, 081298841176 no hape saya

  37. Saya bujang umur 40 THN ingin cari istri yg janda umur 38 40 gak papa

  38. 087815817779
    Saya dari lombok bagi bagi .
    Gadis Janda Boleh Asalkan Baik

  39. Cari teman atau teman dekat atau sahabat aku tgl di Jakarta.
    0857-7292-9646. Doni. Langsung chat aja ya. Ngk usah malu-malu 😀

  40. sy dari ciomas 45 th
    gadis janda asalkan baik

  41. Ternyata jadi janda itu serba salah ya… Gak nikah di nyinyirin tetangga… Mau nikah lagi susah banget ternyata nemunya.. Aku heta janda anak 2 masih kecil.. Umur ku 26 tahun… Cari2 jodoh gak nemu2 masuk kesini ..cari pasangan serius juga kalo ada mau duda beranak atau gak asal jangan suami orang… Silahkan hubungi wa saya.. 082350264349

    1. Gambar Gravatar Iswanto umur 36 th berkata:

      Ini no. WA aku 082229343472

  42. Cari teman cewek
    WA: 089615029000

  43. Gambar Gravatar Ivan permana putra berkata:

    081319184431 aku cowok umur 26

  44. Assalamualaikum.perknalkan nama saya Miftah aku hidu seorang penyendiri jjr hidup aku masih takut untuk memperkenalka diri saya sama seorang wanita jjr sebenar nya sayah ingin sekalih mencari seorang pendamping hidup wanita yang mau menerima hidup aku apa adanya.

  45. Cari gadis atau istri maksimal umur 40 tahun
    Saya Ari 31 thun lokasi bandar Lampung
    089514666368

  46. asalamualaikum nama sya ahmad sya mau cari janda yg ga punya anak.sya mau cari istri yg sederhana sya dari tangsel.

  47. Cari pacar yang mau di ajak pacaran no wa aku 081313044147

  48. 083833879749.
    Cak langsung… siap 25 thn

  49. Saya mau cari yg pasangan yg serius saya orang NTT.no hp.081239711467

  50. Pengenalan nama aku pendi perjaka ini nomor nya 089603632027 sya sedang mencari jodoh bila ada wanita kesepian bisa cha

  51. Saya win 49th Nasrani cari istri
    088214668255 GBU

  52. Gambar Gravatar Nama sy Ahmat anen no wa 081261856777 berkata:

    Saya mau terima Nisa jg ke 2 anak mo saya bimbing anak kesekolah yg ada.dsn sy dr Natuna Riau kalo pake kapal ke Jakarta sekitar 5 hari.

  53. Saya cari clon isteri nomor wa
    085830511283

  54. Assalamualaikum, perkenalan nama ku Agus . Umur 33 cerai hidup. Belum punya keturunan (anak) Pengen cari teman wanita gadis/janda pun tak apa. Aku Guru honorer di salah satu SD milik TNI AL. 081379771614.

  55. Lam kenal nama Burhanudin status duda 3 anak.usia 46thn lagi cari pendamping hidup yg bisa menerima apa adanya.peke rjaan buruh bangunan.alamat ciampea bogor.WA 083850549519

  56. Saya lagi nyari janda 40 thn jabotabek tetapi yg bisa tinggal di bogor.No WA 0838 50549519

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *