500+ Link Grup Wa Cari Doi / Pacar 2024 Terbaru

Ini dia link grup wa cari doi yang berhasil admin rangkum dari berbagai sumber dijamin masih aktif dan belum penuh. Ayo buruan Join kesini.

Sebelum saya bagi link nya kepada sobat semua saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa sih arti Doi. Doi bisa dibilang gebetan / pacar / Orang yang spesial.

Link Grup Wa Cari Doi

Dengan adanya artikel ini saya bermaksud untuk menjembatani para jomblo yang belum punya Doi agar bisa mendapatkan orang yang cocok dan nyambung.

Berkembangnya teknologi informasi di jaman sekarang akan memudahkan sobat untuk mencari orang yang spesial yang bisa mengisi kekosongan hati melalui aplikasi whatsapp pada fitur Grup.

Dengan bergabung melalui tautan grup Whatsapp yang tepat anda akan bisa cepat mendapatkan Doi dari seluruh daerah di Indonesia. Untuk itu silahkan bergabung di grup yang sudah saya sediakan berikut ini.

Akan tetapi harap patuhi aturan berikut ini ya :

  • Dilarang melakukan spam
  • Harap jaga sopan santun saat berbicara dengan para anggota
  • Hormati admin grup
  • Dilarang menyebarkan berita hoax dan bertengkar sesama anggota
  • Perkenalkan diri terlebih dahulu setelah masuk grup

Link Grup WA Cari Doi / Pacar

๐–ก๐–พ๐—Œ๐—๐—‚๐–พ๐—Œ๐Ÿฆ‹ https://chat.whatsapp.com/FlQqEukn1PODVMSvpMFIpy

On chatting positif vibes๐Ÿ’จ๐Ÿƒ๐Ÿ’ฌ https://chat.whatsapp.com/EzBaDl0HaffJDyv8X7LFo2

JUST TALKแฅฌ๐Ÿ˜ƒแญ„ https://chat.whatsapp.com/L1BX0pjW11k4pslwYMjfLC

Mutual IG https://chat.whatsapp.com/BvIeVHK7nF4B043Cg03i2U

“Our Story” | ๐– ‹ https://chat.whatsapp.com/JfQEfHruNrwJNDgyRVK0XQ

๐†๐‚ ๐‚๐€๐‘๐ˆ ๐๐€๐‚๐€๐‘ ๐— ๐“๐„๐Œ๐„๐โค๏ธโ€๐Ÿฉน https://chat.whatsapp.com/JGYiOnCLmGJI11n5voPvBj

Keluarga Cemara๐Ÿ˜๐ŸŒท https://chat.whatsapp.com/BsfYSfGZ3Z0IHfGxRvQwcR

โ„ญ๐”ฌ๐”ค๐”ž๐”ซ/โ„ญ๐”ข๐” ๐”ž๐”ซยน https://chat.whatsapp.com/GYq9bO8MhieLQLdzEYRJFQ

GRUP CARI DOIโœจ https://chat.whatsapp.com/Df20C2ubaRz4AIy9ygqJ9H

~โœจGRUP CARI DOI/TEMANโœจ~ https://chat.whatsapp.com/F4gnIOKqlj4JxOXyN7QToZ

๐€๐ฅ๐จ๐ง๐ž ๆบ https://chat.whatsapp.com/EN49MnjHi9f4s3VxaJObwF

ZhaaBotZ Official ๐Ÿ”ฅ https://chat.whatsapp.com/B61xjJQtTySBiQOF5nkyit

Fine https://chat.whatsapp.com/HuSQKIVS6iYH0FQC9oM9j6

Grup Gabut https://chat.whatsapp.com/FIyF5BfJMemCqnP3K2rjmM

Anak mama bebek๐Ÿ’› https://chat.whatsapp.com/L38VhG6ftOv6Af7KnY2gSH

โ˜Ÿโ˜  หขฯƒโ“‘แตƒลฆ เธ„โ“œ๏ฝ‚๐˜๐•’๏ผฒ ๐ŸŽƒโ™ก https://chat.whatsapp.com/EL9K3cjhLHt9euWzTSsvmp

temen santuyy https://chat.whatsapp.com/BJ3jXtORZAHB9J9S22KBZJ

Cari teman/doi โ™ก https://chat.whatsapp.com/BDw78mmy7lh9xjIcyGZKBa

๐†๐‘๐”๐ ๐‚ari Teman https://chat.whatsapp.com/Hh96nPbSCj67z2g7FD02Pg

Grup cari temen https://chat.whatsapp.com/IXrM97H60rw36sfbiUB2vy

Cari doi/teman ๐Ÿซต๐Ÿป๐Ÿคฉ https://chat.whatsapp.com/invite/KK4BaMWBLjA7Pps7fgYKRQ

Gc Cari Pacar https://chat.whatsapp.com/invite/LqolWIQTKtqBznZSsLrEFz

Cari ๐Ÿซ‚๐Ÿ’• / ๐Ÿ‘ฅ๐Ÿ’จ virtual https://chat.whatsapp.com/invite/Der3yrw08rrB1IwZvHiK0X

Asikin aja https://chat.whatsapp.com/invite/Ky7j1JoeQd6JDjYRhdRjZZ

Love ๐Ÿ˜ https://chat.whatsapp.com/invite/IytPOZQnGDlL8foNwRZQwp

๐ŸŒˆCari Jodoh https://chat.whatsapp.com/invite/KtCjsrkGVbbE1CzPDAcUho

GC SANTUY https://chat.whatsapp.com/invite/Bih5QWZt3MSDGusUvWe2Z5

Grup Doi Puasa Dan Sahur https://chat.whatsapp.com/invite/DZCU4nwMABg7HmrsM48klv

Kawan Virtual Nadia https://chat.whatsapp.com/invite/DxoetagGVXW7dxBaYOQQ0g

CARI DOI https://chat.whatsapp.com/invite/KNO5UXYSNI57xsRBChjGLr

Mutualan IG https://chat.whatsapp.com/invite/LNovUwcZgKwKH0hnenG0u5

Doi SMA https://chat.whatsapp.com/invite/IVuu6pawpLm15wfM5GfxSt

Indonesia friends https://chat.whatsapp.com/invite/CNBLDhApcBGB82mnJ9XVAD

Demikian yang bisa saya jelaskan tentang link grup wa cari doi semoga bisa bermanfaat dan apabila anda memiliki saran grup yang lain mohon dituliskan di kolom komentar dibawah ya. Saya akan segera mengupdatenya agar bisa menambah list diatas.

329 komentar

  1. Cari cowok cogan sv nomor wa 087844238295

    1. Saya cari cwok umur nya 11ada kah kalok ada cht ya

      +62 857-3279-3386

      1. Saya lagi cari cwok yang smp kls 7 klo ada chat ya
        +62 895-3917-47591

      1. Sv no wa ini lagi cari cowo
        No wa: 081399324803

        1. SV no wa ini soalnya lgi cari cowo
          No wa:89677549465

    2. Lg cari tmn curhat orang jawa umur 23 thn cowok chat wa Aku +62 896 -0371 7827 bahas tentang pelajaran

      1. 089654058496

        lagi cari doi cewe kls 7 kalo ada save

    3. 085781893031
      Sv aja WA aku sandi yohana

    4. Aku lg cari bestie permpuan
      Umur 19,20 ,18,17,21
      Sampai sekarang blm ada yang mau berminat jadi bestie aku hubungi +62 896 0371 7827
      Yang bisa menghargai aku

    5. Nama aku fani lg butuh temen cewe umur 17 18 19 20 13 14
      Nomor wa
      +62 896 -0371 -7827

      1. Lagi Cari cewek umur 14 081344483857

    6. cari cewe umur 13+ wa 083869749636

      1. sv no ini 081399324803
        sv y lgi cri cwo soalnya kls 8 atau 9 juga blh

  2. Cari cowok di umur 10-15
    Klo ada yang mau tinggal cht
    085770588557

        1. aku umur 17 tahun udah punya kTP lgi

        2. Cari cwk kls 7 +62 895 3851 09437

      1. Halo nama saya Matt kalo mau kenalan di Ig:muh__saputra

      2. Lgi nyari cewe nih umur 12-18 kalo ada yg mau chat aja
        083829182755

    1. Cari cewek umur 14-15
      On WA 085754814829

      1. Lagi cari doi umur 23 thn yang bisa terima aku apa ada nya yang agama islsm rajin sholat
        +62 896 -0371 -7827

        1. Nyari doi cowok umur 16 kalo ada chat 08971165335

          1. Saya mau cari pacar kelas 6 SD cari nama saya di Facebook nama saya FELIX FAIRUS R

      2. Saya cewek, knp cri cewek umur 14-15?

        1. Gk usianya 12 tahun
          Nih no 081511184602

    2. Cari cewek cantik umur 12 tahun
      Ada gk๐Ÿ™
      Kalo ada chat wa 085736660492

      1. Cari sandaran ada yg minat sv 085225336640 aku umur 12 thn

        1. Cari tmen curhat yg ada cht wa 083193919825 sve

      2. Cari cewek cantik umur 12 kalo ada chat aja 082195822961

      3. CARI CWEK CANTIK + SETIA + SULTAN KIRA KIRA ADA GAK YANG MAU SAMA GW MUKA PAS PAS AN WA 082277872549

    3. Cari cewek umur 11-12
      Wa 085874072683

      1. Ngapain nyari doi umur bawah 16 thn wkwk

        1. Cari cewe bandung umur 15-16
          Wa 081573082515

          1. Cari doi umur 16 no wa
            071232118077

          1. sv rio 083853511593

        2. Mau cari cewek yang besar segini ๐Ÿคฒ ada gak kalo ada hubungi nomer ini 0858 3228 0157

    4. Aku. Umur 15 siayapa yang mau jadi pacar ku chat pribadi yah 085640989750

      1. Saya umur 17

        081269618107 wa saya

        1. Hai nama ku azian umur ku 14 tahun aku kls 8 smp

    5. Cri cowok umur 12-14
      Klo ad yg mw tinggal chat aj 089643730101

    6. Aku lg cari doi yang setia sama aku umur nya 16 thn
      Yang bisa hargai aku sebagai kekasih sang pujaan hati
      Nomor wa aku
      +62 882 -8699 -0078

  3. Sy mau cari cowo umur 13 – 15
    Klo mau sv no wa sy ya 83147619865

    1. saya mau cari cewe umur 14-16 kalau ada chat aja gpp

      1. Ini aku 16 tahun aku mau dong

          1. Mau cari pacr orng sulawesi kalo ad sv no aku 081215081709

        1. Mau nga sama aku umur 18 tahun
          +6287731422395Wa aku

    2. Cari pacar umur 14 smpe 17
      No hp sv ya
      083878772409

        1. Aku kelas 4 umur 10 bentar lagi naik kelas 5 alias 2 bulan lagi aku kelas 5 kalo ada yang mau kasih no wa kalian ke aku

    3. Yang mau WA gw orng jatim 081775091266

      1. Cari cewek umur 10_15
        Kalau ada mau sev WA ku 082169562008

        1. Cari cwo๐Ÿ—ฟ
          Setia+ga cakep juga gpp ๐Ÿ—ฟ
          SV no gw:081398900736
          No tipu๐Ÿ—ฟ

      2. Kalian ada no janda gk ada bagi donk ni no wa aku 085783068309

        1. Cari Cewek Janda
          Usia 30tahun sampai 35tahun kalau ada.save WA saya
          0895701706825

    4. Cari Cewe Yang Nerima Ada Nya

      083193919124

  4. Cari Cewe Umur 11-12
    Kalo ada sv no wa aku 088213600366

    1. CARI CEWEK YANG CANTIK MAU NO WA08895413645170

    2. Nama saya fani usia 22 lg cari tmn dekat cowok umur 23 kelahiran 2002 agama islam yang pikiran gak sangean yang bisa jadi tmn dekat saya lg cari tmn dekat orang jawa nomor whatsapp saya +62 896 0371 7827

  5. Cari cowok umur 11-13
    Sv no WA saya 085864144051

      1. Cari cowo anak SMA ganteng dan setia nomor 0852 9833 7031

  6. Cari cowo dan temen cewe
    Umur 11-14
    Klo ada Sv 0823-3546-7490
    Ga menerima penipuan, hoax dll

    1. Pen punya ayang
      Nih wa aja aku wkwkwk 085792584023

  7. Yari cewek cantik ni wa 085893635401

  8. Cari pacar umur 13-14
    Chat aj +62 882-0063-89032

  9. Gambar Gravatar Rahmad sholihin /RDSN308 berkata:

    cari pacar cewe 14-16 tahun di daerah jawa Tengah 0882003134196 kalau ada chat aja

    1. Saya cowok umur 12 kls 6 cari cewek.
      SV no 085736660492

  10. saya cewe umur 11-15
    butuh ayang 083104531530 no ku

  11. Saya cwok sv nomer aku dong 085648148029

  12. Cari Pacar Umur 15 16 17 18 Ada Nggak ๐Ÿ™

  13. Cari doi umur 17 18 19 gak boleh sange kalo ada chat wa yah 0895323162787

    1. Klik ada yang mau chat aaku 088991015725 jngn tingal chat aja yah:)

      1. Cari temen cowo cewe dah GPP nomer 0858425418337

        1. Nyari cewek umur 11 _12thn chat aja 082195822961

    2. aku ajah ka nih no ku 083823516009

  14. Mau cari cewek kalo ada chat 088980220130

    1. Umurku 11 Tahun Aku Masih Sekolah SD Kelas 5

      1. Assalamualaikum min tolong masukan grup ZhaaBotZ Official ๐Ÿ”ฅ,

    2. Mau cwo umur 17 th
      089776534083

      1. CARI CEWE UMUR 11-13
        WA AKU 082184214524

  15. Cari cwe umur 11-13 yg menerima apa adanya lngsung wa aj gpp 085865936928

    1. Aku 12 thn tp tkut cwo nya mandang fisik klo mau sv no aku +62 898-5477-033

  16. Cri cowo Ygy/umur 13-14./
    Chat aja 083898524241

  17. Lg cari cewek yang bisa menerima apa adanya yang setia ini nomor waku 085776265736

  18. P cari cewek umur 16 -17
    No wa sv :085974151526

  19. Butuh temen/doi cewek umur 16-17+ sv no WA 082283535750

    1. Nyari ayang cowok yg umur nya 12 sampai 16 THN ad gk 083175881187 cat wa ku

  20. Cari cowo umur 12-13
    Wa? 082122067941 bs langsung chat

  21. Cari ayang cewe umur 12/13 yang mau no wa ya 088211505374

      1. Aku lg cari sahabat cwe yang bisa hargai aku nama aku fani
        +62 896 -0371 -7827

  22. Cari cewek sma/smk langsung chat 085974635871

  23. cri cewe umur 16-18ada cht
    0882003939386

      1. Ini laki laki atau perempuan sih

    1. Aku lg cari Bestie permpuan umur 22 kelahiran 2001
      Yang bisa terima aku sebagai bestie aku nomor wa
      +62 896 0371 -7827

      Nomor whatsapp
      +62 896 -0371 -7827

  24. Mencari Cewe Umur 13-14
    No Wa : 08816712342

  25. BUTUH TEMAN /DOI NO 082195222605 SV DANI

  26. Cari cewe buat teman vc viritual, umur 16 k atas, WA 081527261050

  27. Saya cowok cariin cewek kalau umur 16-17
    Ada cht nomor ini 082274070121

  28. Saya cowok cari tmn 16 _17
    Ad chat nomor ini 082123311537

  29. Cari cewek umur 16-18
    082116511950

  30. Cari cwe umur 15 an. WA. 081903594877

    1. Cari Cowok umur 12 sampai 15
      Yg setia gk Mandang fisik gk egois cat 083175881187

  31. Cari doi cowo sd umur 11-12 kelas 5-6, minat? Chat no:0857-8957-6373

    1. Cari doi cewe umur 10-12 no wa 083893401714

      1. sama aku mau gk sv 085225336640

      2. carii doii cewekkk umur 15 th
        08999647090

  32. Cari cwe umur 14 an. No WA gw
    081525792786

  33. Cari cewe umur 19 kalo ada save aja nmr aku jangan lupa chat 085722738609

  34. Cari cowok, santri, umur 15-17, Jawa timur no wa
    088808141221

  35. Cari cowok umur 13-14+62 812-1715-5992

  36. Cari temen 083821081864
    Tambahยฒ kontak

  37. Cari cewe cantik umur 16-18
    Yang mau wa 085885792082

  38. P cari cowok umur 13/14
    Yg mau chat 082145551654

  39. Tolong masukin link grup saya pak, biar tambah rame. Terimakasih pak ๐Ÿ™๐Ÿป
    (Pasukan Gabut ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ)

    (Remaja Masa Kini)

  40. Cari teman cewek umur 14-17 no wa saya 083843419335 area Gunungkidul salam kenal

  41. Cari cewe kls 6 minta wa :083133498176

  42. Cari cwe untuk umur 18/20
    WA:085756161907

  43. Nyari cwok umur13-14
    089616624421

  44. Cari cewek umur 17 kebawah :083866675132

  45. Gambar Gravatar Evi๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ berkata:

    Nyari cwo umur 13 atau 14
    Chat aja 087782499190

  46. Gambar Gravatar Nida Wisqa Aufani kelas 9 berkata:

    Nama Nida Wisqa Aufani kelas 9 umur 16-17 saya perempuan. Dan saya mau cari pacar cowok berumur 17-18 tahun cari pacar yang baik, kalo setia, perhatian dan cowoknya ituuu gk sange atau mesum dan menerima ak apa adanya. Dan cari pacar cowok sma/smk.

    Yang mau ini no ak y sev nida
    085717678803

  47. Cari cowo 13-14
    085773226245
    Sve ikaa

  48. Cari pacar umur 10/12
    No wa 083131420760

  49. Cari cewe umur 14 /nomor 0858114141900

  50. Cari cewek umur 18/19
    No wa 085840743876

  51. Mari gabung
    Republik Friend ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

      1. Bg admin tolong tambahkan grup saya please ๐Ÿ™๐Ÿป
        โ…Bอ™oอ™ัƒอขอขอข & Gอ™ฮrอ™อขอขอขlอ™โ…

        Nb:Tolong dimasukan kedalam kategori cari doi/pacar bg

          1. cari cowok umur 12 – 15

        1. cari cewek yang setia dan gak mandang fisik ni no wa ku 08775843696

          1. Saya umur 15

  52. Cari teman/pacar SV 088980220130 wa ku

  53. 19/20 21 cewe ada kah jakarta ya
    089529637336

  54. Cari doi kls 9 SMP cewe 089630222142

  55. Gambar Gravatar Silviii anak ff juga gkpp berkata:

    Cariii ayang adaaa gak sih wa yah kak 0895323162787

  56. cari pacar cewek umur 16 thn
    no 085953801210

  57. Gambar Gravatar SV no saya Shella 08971165335 berkata:

    Cari cowok umur 15 an

    1. Sama gua mau kak?
      Cht wa 089520918750

  58. Cari temen umur 15-16 thn adakah
    Ini no wa aku 085692903948

  59. W,a: 087812714277 cari cewek yg umur 17,18,19 san yg cantik luar dalem

  60. Cri cwe yang tulus no w 087839435366

    1. Gambar Gravatar cmgirls2017@gmail.com berkata:

      Link saya tidak akan direset sampai tahun depan…
      Bestie virtual

  61. NYARI AYANG YANG SERIUSAN
    KALO MAU CHT WA
    085800286030

  62. Nyari temen cewe cantik..
    Chat/save aj nomor
    0895320493814

  63. Cari cwo cooll
    Setia , perhatian umur 15-16 thun bisa japri aja di 088976770603

  64. Sv dong 085727768917 lgi cari doi cewe org Jawa kalo ada chat aku dong ๐Ÿ‘

  65. Cari cewek
    Nomor wa ku 088980220130

  66. Cari cowo umur 15-17
    No:0831-5287-9585

  67. Mohon maaf min saya sudah ga butuh nomor ini lagi dan mohon utk menghapus nomor saya yg pernah saya tulis dulu atas nama Rahmad sholihin

  68. cari cogan umur 13-14 kalo ada lgsng cht aj
    +62 821-1481-6581

  69. Cari cowo 13-14
    Nomor wa:082396132579
    Sifat:
    -setia
    -gk mandang fisik
    -baik
    -perhatian

  70. Nama ALEXANDER
    LAKI LAKI umur 19
    KALBAR
    Instagram @ardian_zonk
    Wa 089631932255
    Cari teman manusia buat tinggal di bumi ini

  71. Cari doi cewek umur 13-14
    ,No wa:088233897460

  72. Nyari doi cowok umur 15 kalo ada chat wa aku di atas ya

  73. 089630945440 minat cht aja ya aku cwo umur 14-17

  74. Cari ayang cewek kalo ada chat no 081393617178

    1. Penasaran cht aja aku co 16thun lanjut WA ya 0895604545090

  75. CARI CEWEK NI WA KU 085707827465 AKU COWOK

  76. Pengen punya pacar tp mau yg Nerima aku apa adanya GK Mandang apa asal setia dan tulus Nerima dri nol dah
    Umur 22 – 24
    Ni wa aku
    082286416544
    Gue cowok

  77. Cari cewe buat jdi pcr aq umur 15-20
    Sv Wa:085643255668

  78. Ka mau ikutan gabung dong aku pny grup nih namanya cecan & cogan izin ya kan

  79. Cari cowok umur 14-16 thn
    Sv wa:0881037552449

  80. kalo cewe mau umur 10-13 SV no saya
    081335334144 ya segera selalu online

  81. looking for temen cewek cowok
    Minat?
    No;082144467272

  82. add
    081345206030
    cari cwe yg baik buat tmeng ngobrol :V

  83. Nama saya Rahma saya perempuan dan saya baru Cari cowok umur 10-13 butuh wa:+62 877-8571-1584 kalau mau silahkan hubungi saja๐Ÿ˜Š

  84. Cari pacar cewek
    No wa 089520918750
    Pap nyusul di wa kk
    Umur 13/15

  85. Cari cewe umur 13-14
    0883009747773

  86. Gambar Gravatar tegar bayu prasetyo berkata:

    Cari pacar cewe umur 21 -24 thn. Setia,menerima apa adanya dan romantis. Gw cowok ye bukan cewek.

    Ni no wa gue: tegar bayu prasetyo

    + 62 819-1554-3859

    Ingat itu wa cowok bukan cewek.

    Dan ini wa khusus KAL-SEL banjarmasin dan banjarbaru

  87. -1 cowoo dewasa.
    ig : @nanaaaypzx

  88. Cari boyfriend and girlfrie d dari pondok klo ada klo gk ya gpp 856-5592-5705

  89. Cari doi umur 12/13
    Chat nom: +60103073031

  90. Cari cowo umur 12-15
    No wa nya 085742381207

  91. Cari Cewek umur 14-16 081332557709

  92. P cari cewe nih kls 5 wa 085874072683

  93. Need cowok kelas 3
    Minat balas dulu nanti gw kasi nomer

    1. Hai nama km siapa boleh kenalan

  94. Cari cwo yg g Mandang fisik
    No 089776534083

    1. Cari cewek umur 13-14 kalo ada yang mau chat wa saya
      083104220055

  95. Cari cewe kls 7/8
    Ga Mandang fisik
    +6285656693055

  96. Cari cwe setia gk mandang fisik umur 12 – 16 chat 085758128788

  97. Cari cewe umur 15-17
    No gw:+62 821-8139-3805

  98. Siyapa yang mau jadi pacar aku chat wa pribadi saya umur 14 tahun kls 7 Mts no ku nih yang mau chat ya 085640989750

  99. Cari doi cewe umur 10-12 ga pandang fisik

  100. Gambar Gravatar Ginasty Alamsyah panggil aja aku Gins berkata:

    No Wa aku.0895384416525

  101. +62 838-9863-7618
    Cari cewe umur 17ke atas
    Panjang 20cm

  102. Assalamu’alaikum cari cewek umur 13-14 yang kls 7 yang mau chat pribadi ajah ya 085640989750

    1. cari cewek kls 567
      no +62 858-8004-0568

  103. Cari cowo 15 thn nan minat hubungi nomor dibawah
    +62 857 3229 1189

  104. Cari cewek umur 18 sampai 22
    Chat aja 085855115209

  105. Cari cewe SMP kalo yg mau cht 083869617470

  106. carii cewe smp/sd
    save no wa 083117373417

  107. Cari doi cewek klo ada chat 0882006303070

  108. Cari cwek kls 5.6 yg eggak mangdang fisik wa.085874072683

  109. cari cewe, temen/pacar hehe
    no aktiv 085648809762

    1. Cari tmn cowo yg bisa di ajak ngomong 085859862073

  110. Cari pacar umur 15-16
    Kalo mau cht aku ae , butuh wong seng cukup karo wong edok 1 ae

    Nomer:083138751899

  111. cr cewk umur 12-14
    No wa:089636040089

  112. P -1 cewe umur 15-16
    No wa 081235219240

  113. Cari cwe umur 18 -17
    Hubungi no di bawa
    085779581495

  114. Cari Cewe ga mandang fisik setia sange bisa bahasa jawa timur kelas 6/7
    082139553638

  115. Cari doi umur 14-17 No wa aku sv 085934656139

  116. GRUB TEMEN SANTUYY.

    ramein co yg dtg pertamaa jadii admin

  117. Gambar Gravatar manusiaa yg numpang hidup berkata:

    yg nyarii bot confes dsn ajaa

    085727586822

  118. Cari cowo 15 thn an kmaren dapett tp nmr nya ilang sedih bangett hubungi no di bwahh
    085732291189

  119. cari cewe SMP/ SMA
    Aku lucky wa 085648809762

  120. Cari cewe umur 16 17 18 19
    0812-1297-5951

  121. Cari cewek cabtik umur 13-14 no wa 087778282627 kalau ada save ya

  122. Cari cewe umur 19-20 + untuk jdi doi klo ada yg mau bisa chat no dibawah yg ga mandang fisik dan setia menerima apa adanya
    Ini no nya 085951588909

  123. Cari cewe umur 13-15 kalo ada WA 0882008821045

  124. Cari cwek umur 17-21
    WA 0895327660108

  125. Nyari cewek umur 13-14 kalo ada chat 081944559277

  126. Salam Kenal Semuanya … Nama Aku Rinaldy Prata Asal Dari Jakarta Timur ..Save Iya Nomer WA Saya .. 0877-8688-1851

  127. Cari cwe Umur 15 an minat chat aja 081513917471

  128. Nyari cewe umur 14
    085852830568 kalok ada caht aj

  129. Cari cewe umur 20 ++
    081284421937

  130. Gambar Gravatar Nastito brahmantyo berkata:

    085230084342 chat aku yaa khusus cewek๐Ÿค—

  131. Lagi cari cowok umur 15_17 kalo ada cth aja di nomor ini 0882-9083-2097

  132. Cari cwe asal kota serang
    Join wa 0831 1644 3405

  133. Cari Cewek No Wa

    +62 823-2590-2056

  134. Cari cwok kls 7,8,9
    Chet gua 0896 3380 4040
    SV ya

  135. Hi gw zea bisa di panggil Ra
    -1 cwo suka call, suka bikin trend/peka
    Kalo ada 088980842485

  136. Nyari ayang cowok umur 12 Sampai 15 ad gk klok ad cat wa yah terus gk Mandang fisik baik sopan santun alim nih no nya 083175881187

    1. Nyari cewe umur 16 ke bawah

      No wa 083831540965

  137. Maaf Min tolong hapus no saya yg di komen, soalnya itu no sudah gk di pake atas nama: aufa

  138. Hanya ada beberapa link saja yang masih dapat dipergunakan untuk bergabung ke group
    Terimakasih….๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’—๐Ÿ˜Š
    https://wa.me/6285600781557

  139. Assalamualaikum min tolong masukan grup ๐† ๐š ๐› ๐ฎ ๐ญ

    1. Cari Doi cewek umur 10-11
      083108773988

  140. aku car cewek umur 11 12
    wa
    08336903150

  141. Cari teman ngobrol santuy aja sihh ๐Ÿ˜Š
    Wa = 085260836009

  142. Cari cewek umur 18, nomor WA saya 085260105327

  143. Cari cewe umur 14 klo ada chat no wa:0857-3017-8100

  144. Saya nyari cewe save no 089607020982

  145. cari cewe smp yang mau chat 083869617470

  146. Mau cari cwek baik dan setia, chat aja nomer ini
    082141645681

  147. Cari temen cwek no WA 081278610446

  148. Lgi cri cewe 13-15+6 klo ada chet no 877-9864-5735

  149. Gambar Gravatar CHAT AJA DLU BARU ADA NAM NYA berkata:

    sat set sat set
    no wa:085158892265

    AKU LAKI LAKI

  150. Yg mau berteman dengan saya
    WA 85797768923

  151. Nyari doi cowok umur 16 kalo ada chat 08971165335

  152. Cari cwo kristen. Ga perlu ganteng yg penting se agama umur rendom asal jangan lebih dari 19

  153. Cari cewek umur 14-15 kalo ada chat 0858639078585

  154. p, nyari cowok umur 12-13, perhatian+ga mandang fisik
    No:0895330676134

  155. Assalamualaikum min tolong masukan group saya nama grup ๐€๐ฅ๐จ๐ง๐ž ๆบ terimakasih

  156. Lagi cari cewek umur 20an, gak cantik gpp, tapi gak jelek juga, kl mau wa aja di 085700476067, btw aku jelek.

  157. Cari cewe umur 13-14 wa 085 320 7561 26

  158. Cari ayang cowok nih umur 16 keatas lah
    No WA aku 085753101390

  159. Cari pacar kls 7/8
    Setia, perhatian
    No wa 081515485145

  160. aku Cari Temen Cewek/Cowok Tidak masalah Umur bebas agama kristen kalo bisa ya โ˜บ๏ธ aku umur 18 tahun agama
    Buddha bebas kalo mau nambah temen buat kalian
    Sv nomorku:081387714747

  161. Serius cari doi cwe umur brp aja yg nurut kuota nanti aku beliin
    08983940503

    1. Cari cowok umur 12+
      No wa:087851093584

  162. Cari cewek umur 12 – 13 kalo ada
    Chat di wa : 085891280745 ๐Ÿ™‚

  163. Cari doi umur 16-18
    085707077504

  164. Cari cewek yang setia+tulus kalo ad chat
    WA;085842644763
    Saya umur 19 tahun

  165. Butuh cowok kelas 5-6 no wa 082120437133

  166. cari cewe dong sepnataran umur 15-17 08977494116
    salken zul

  167. Nyari cewek sederhana -1 cet aja 083839902580

    1. Cari cowok umur 14
      088122527561
      Kagak cuek oke

  168. Hai min boleh masukin link grup saya
    Keluarga Cemara๐Ÿ˜๐ŸŒท

  169. Gambar Gravatar Gc cari pcr x temen berkata:

    Kak masukin GC CARI PACAR X TEMEN

  170. Cari cwo SMP/ sma
    No: 083840026110
    Chat aja

  171. 087710350336 sv nomer ku kalo mau, cari cwo terserah umur brp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *