Cara Mengirim Hewan Lewat Kereta Api (KALOG)

Pada saat ini sobat alatekno bisa dengan mudah mengirim hewan melalui jasa angkutan logistik kereta api ( KALOG ) secara aman, cepat dan murah. Lokasi ekspedisi ini biasanya berdekatan dengan stasiun Kereta Api karena hampir tiap kota ada.

Jenis hewan yang biasa dikirim adalah ikan Koi, Burung, An7ing, Kroto, Anakan Bebek, Kambing, Ayam, Ular, Musang dan masih banyak lagi kecuali hewan yang dilindungi.

cara kirim hewan dengan kereta api kalog

Perlu anda ketahui bahwa jasa ekspedisi yang melayani pengiriman hewan saat ini hanyalah menggunakan kereta api ( KALOG ). Untuk ekspedisi lain seperti JNE, POS, J&T atau Tiki tidak menerima kiriman hewan.

Dikarenakan mengirim hewan menggunakan mobil atau Truk sangat beresiko diantaranya adalah :

  • Hewan Stres karena terlalu lama di perjalanan
  • Hewan bisa terluka karena goncangan mobil
  • Hewan Mati karena kelaparan di jalan

maka dari itu kelebihan mengirim hewan dengan KALOG adalah kiriman anda akan cepat sampai dan terhindar dari segala macam masalah diatas karena jika menggunakan kereta tidak akan terjadi goncangan keras dan hal itu akan membuat hewan yang anda kirim aman dan selamat sampai tujuan.

Hal ini sangat cocok bagi anda yang menjalankan bisnis jual beli hewan secara online, dimana jarak yang jauh sekarang ini bukan menjadi kendala karena anda bisa menggunakan jasa pengiriman hewan dengan Kereta Api.

Cara Mengirim Hewan Lewat Kereta Api (KALOG)

Persiapan pengiriman

Pastikan anda membawa hewan beserta kandang, makanan dan minumnya karena pihak ekspedisi tidak menyediakannya. Untuk packing pihak Kalog yang akan mengepak hewan yang akan anda kirim.

Jika anda mengirim ikan hidup sebaiknya anda bungkus dengan plastik tebal dan jangan lupa diberi oksigen.

Ongkos Kirim

Untuk biaya pengiriman dipatok antara Rp 10.000/kg s/d Rp 20.000/kg sesuai dengan tujuan pengiriman. Atau jika dihitung per kubik adalah Rp 100.000 s/d 150.000 untuk 1 kubik atau sobat bisa mengeceknya di https://kalogistics.co.id/cek_tarif

Tracking

untuk mengetahui kiriman anda sudah sampai mana anda bisa mengeceknya di https://kalogistics.co.id/tracking atau anda bisa datang langsung ke semua kantor kalog terdekat di kota anda.

Demikian artikel saya tentang Cara Mengirim Hewan Lewat Kereta Api (KALOG) semoga bisa membantu sobat alatekno dimanapun anda berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *