Cara Cek Nomor Kontrak KPR BTN Paling Mudah

Saya akan mengulas tentang cara cek nomor kontrak KPR BTN. Karena banyak yang belum tahu tentang no kontrak BTN itu dimana letaknya. Perlu diketahui bahwa nomor kontrak tidak sama dengan nomor rekening tabungan.

Jika anda ingin melakukan cek sisa angsuran KPR BTN melalui ATM atau via online melalui marketplace seperti Tokopedia, maka anda akan disuruh memasukkan nomor kontrak / no debitur.

Cara Cek Nomor Kontrak KPR BTN

Jika anda mengisinya dengan nomor rekening tabungan maka nanti akan muncul pemberitahuan ” nomor rekening anda tidak ada dalam database “.

Di dalam surat PK ( perjanjian kredit ) juga tidak ditulis tentang no kontrak BTN tersebut. Maka dari itu saya akan memberi tahu anda cara untuk mengetahui no debitur KPR BTN melalui 3 cara.

1. Cara Cek Nomor Kontrak BTN via Call Center

Anda tinggal menghubungi CS BTN via telpon di 1500286 dan sampaikan keperluan anda untuk mengetahui no kontrak debitur BTN. Cs akan membantu anda untuk mengatasi masalah anda. Anda bisa menghubungi cs kapan saja selama 24 jam.

2. Cara Mengetahui nomor debitur BTN via Email

Dikutip melalui akun twitter resmi bank BTN anda bisa juga menghubungi CS lewat email btncontactcenter@btn.co.id, tanyakan tentang nomor debitur anda. CS BTN akan membalas email anda dengan detail.

3. Datang ke Bank BTN terdekat

Cara yang ketiga untuk mengetahui no kontrak KPR BTN adalah dengan datang langsung ke bank BTN terdekat / dimana anda melakukan akad kredit. Kunjungi customer service dan tanyakan langsung perihal berapa nomor konrak anda. Jangan lupa untuk membawa KTP dan buku tabungan anda.

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai cara Cek Nomor Kontrak Debitur KPR BTN, semoga bisa membantu anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *