0816121 / +62816121 Nomor Siapa? Ini Dia Pemiliknya

Bagi pengguna kartu Indosat sekarang ini sedang ramai tentang adanya isu penyadapan oleh nomor 0816121. Lalu apakah benar nomor tersebut telah menyadap anda dan nomor siapakah itu sebenarnya.

Silahkan anda ketik *#61# lalu Call nanti akan muncul info operator yang berisi penerusan panggilan voice ke nomor +62816121 setelah 30 detik.

Saya telah melakukan verifikasi ke berbagai sumber yang terpercaya bahwa nomor 0816121 bukanlah nomor penyadap ataupun nomor penipu. Nomor tersebut sebenarnya adalah nomor voice mail box Operator Indosat ooredoo.

0816121

Maksud dari mail box adalah apabila anda sedang diluar jangkauan entah tidak ada sinyal, Hp anda mati atau sedang dalam panggilan telepon lalu ada seseorang yang ingin menelpon anda maka nantinya akan dialihkan ke voice mail box tersebut.

Jadi nanti si penelpon bisa meninggalkan voice mailbox dan pesan suara tersebut akan direkam dan dikirimkan ke nomor anda oleh operator sesegera mungkin.

Biasanya akan ada penjawab otomatis seperti ini  Maaf panggilan yang anda tuju sedang sibuk atau berada diluar jangkauan silahkan tinggalkan pesan atau hubungi lagi nanti.

  • Tanggapan orang tentang nomor 0816121 / +62816121 :
nomor 0816121

Candy Cane : ” Ok sobat awalnya aku sama seperti kalian, pertama kali lihat nomor itu waktu ngecek pakai kode *#61# dan keluar pesan : voice diteruskan 30 detik, aku panik tidak karuan, takut, sampai nangis tidak bisa tidur.

Lalu aku bilang sama orangtua tentang nomor ini dan aku udah pakai kode ##002# pun tetap tidak bisa dinonaktifkan nomornya dari hp. Akhirnya sama mamaku dibawa ke gerai indosat, Cs menginfokan tidak apa – apa itu hanya kotak suara saja.

Semua kartu Indosat ada call forwarder dan kartuku udah dicek juga sama mbak Cs tapi aman kok tidak ada yang mencurigakan, aku juga sudah cek di kartu Indosat yang lain ternyata ada juga nomor tersebut.

Jadi sobat tidak usah takut/panik ya itu cuma kotak suara doang kok. Aku disini mau ngelurusin saja ya dari isu – isu yang mengatakan bahwa nomor ini berbahaya dan telah menyadap nomor kita. Dan semua itu tidak benar ya.”

Jika anda merasa tidak nyaman bisa anda matikan penerusan panggilannya dengan cara call ##002#. Atau bisa anda seting di pengaturan ponsel anda di menu Panggilan.

Kesimpulannya adalah nomor tersebut resmi dari operator Indosat Ooredoo dan bukan nomor penyadap. Jadi anda tidak usah khawatir atau takut data anda akan tetap aman selama nomor voice mailbox nya masih 0816121 / +62816121.

1 komentar

  1. Oke trmksh tp setelah saya cek pk *#61# keluar no hp seseorang apa itu penyadapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *