02150920300 Nomor Siapa? Ini Dia Penjelasannya

Pernahkah anda mendapat telepon dari nomor 02150920300? Jika pernah pasti anda akan bertanya – tanya sebenarnya nomor siapakah itu? Apakah nomor tersebut memang bukan penipuan.

Berikut analisanya, Dilihat dari kode area 021 adalah wilayah Jabodetabek / Jakarta dan 50920300 adalah nomor resmi dari bank Permata. Jadi kesimpulan yang bisa diambil adalah nomor tersebut merupakan milik bank Permata pusat yang berada di Jakarta.

  • Bukti cuitan resmi dari bank Permata

Lalu kenapa nomor tersebut menelpon anda? Untuk hal itu mungkin ada beberapa tawaran menarik dari bank kepada anda karena anda merupakan nasabah yang loyal.

Beberapa Tanggapan orang yang pernah ditelpon nomor 02150920300 :

Nasabah Baru : ” Penelepon dari Astra Life dan mendapat data diri saya dari bank permata ( saya merupakan nasabah baru bank permata kurang lebih 2 bulan ).

Data diri yang diketahui meliputi nomor telepon, tanggal lahir, alamat rumah dan alamat email. Yang membuat saya marah adalah cara penawaran asuransinya sangat memaksa dan tidak beretika.

Sudah ditolak berkali – kali degan alasan bahwa saya tidak membutuhkan asuransi akan tetapi tetap saja memaksa.

DM : “Hampir setiap hari menelpon, bahkan dalam sehari bisa 3x panggilan. Setahu saya bank tutup pada pukul 17.00, terkadang habis maghrib nelpon juga. Mencurigakan dan sangat mengganggu.

Kita : “Sudah berkali – kali menelpon, padahal saya sudah menolak tawarannya. Biasanya yang ditawarkan adalah polis asuransi dari Permata Bank tapi saya lupa nama produknya apa.

Dari data diatas bisa kami simpulkan bahwa nomor 02150920300 benar milik telemarketing bank Permata yang bekerjasama dengan Asuransi Astra Life. Jika memang anda tidak membutuhkan jasa asuransi saya sarankan langsung saja bicara dengan tegas bahwa anda menolak untuk ikut.

Karena pembicaraan anda biasanya akan direkam dan jika anda menyetujuinya siap – siap bulan depan saldo rekening anda akan terpotong otomatis oleh jasa asuransi tersebut.

Solusi jika anda tidak ingin ditelpon lagi adalah dengan memblokir nomor tersebut melalui pengaturan Hp anda atau bisa juga menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.