02150864500 Nomor Siapa? Ini Dia Penjelasannya

APakah anda pernah mendapat panggilan Telepon dari nomor 02150864500. Jika ada panggilan masuk dan belum sempat anda angkat pasti timbul rasa penasaran dong nomor siapakah itu Terlebih lagi jika ditelpon balik tidak bisa / sibuk.

Tapi tenang dilihat dari kode area 021 adalah wilayah Jakarta dan 50864500 adalah nomor dari Telemarketing AIA Jadi kesimpulannya anda di hubungi oleh pihak AIA kantor pusat yang berada di Jakarta.

  • Bukti Cuitan akun resmi Halo BCA :

Lalu kenapa menelpon anda? Ada keperluan apa? Mari kita simak dulu beberapa tanggapan orang lain untuk nomor 02150864500 :

Dil Novitasari : “Menawarkan asuransi jiwa AIA yang bekerjasama dengan bank BCA. Saya belum menyetujuinya tapi sudah di acc dan sudah mengatakan tidak berminat malah disindir halus lalu mengatakan bahwa umur tidak ada yang tahu. Saya kurang paham jadi saya iya kan saja lalu bagaimana cara membatalkannya ya.”

Saya : “Benar benar meresahkan, sudah saya tolak malah ngotot. Tidak tahu apakah ini benar telemarketing AIA atau tidak. Takut jika nanti tiba-tiba terkena autodebet di trekening saya.”

Fredi Delsa F : ” Mengaku dari asuransi AIA bekerja sama dengan bank BCA. Sudah saya tolak berkali – kali tapi masih menelpon terus. Saat saya tolak tawarannya telepon malah dimatikan. Sangat mengganggu sekali dan terlalu memaksa jadi tolong diusut nomor tersebut.”

Anonim : ” Sehari ditelpon sampai 8x dalam hitungan detik. Kalau memang benar Telemarketing BCA, saya kecewa sih. Padahal saya sudah percaya sama BCA tapi kok nawarin asuransi saja ngotot banget sampai mengganggu aktifitas orang.”

Joshua : ” Ditelepon sore hari pas pulang kerja, penelponnya berkata dari BCA yang bekerjasama dengan asuransi AIA menawarkan premi asuransi yang katanya bisa double klaim jika nasabah sudah memiliki asuransi. Perkiraan premi Rp 8.000 /hari atau Rp 240.000 per bulannya selama 10th dan setelah 10 tahun bisa ditarik kembali dengan dana 22jt.”

Demikian ya sobat yang bisa saya sampaikan tentang nomor 02150864500. Kesimpulan yang bisa diambil dari tanggapan diatas adalah memang benar nomor tersebut dari AIA yang kerjasama dengan BCA dan tujuan menelpon anda adalahuntuk menawarkan program asuransi.

Jika anda tidak berminat silahkan katakan “Tidak” dengan tegas karena percakapan anda biasanya direkam dan apabila anda bilang “Setuju” maka otomatis bulan depan sald rekening anda akan dipotong untuk membayar premi asuransi yang sudah anda setujui via telepon.

26 komentar

  1. saya di hubungi AIA tgl 27 januari 2022 menawarkan Asuransi AIA, saat menerima telepon kebetulan saya sedang sibuk, yg menelpon menawarkan asuransi, dan saya cek tgl 07 februari 2022 rekening saya sudah kepotong sebesar : Rp 529.000, kenapa BCA secara gampang bisa memotong rekening nasabah tanpa persetujuan nasabah

    1. Silahkan datang ke kantor AIA terdekat atau ke kantor bank BCA untuk bisa diselesaikan permasalahannya.

  2. Untuk membatal kan nya. Bagaimana ya gan

  3. Apakah benar asuransi ini dana bs balik lg ke rekening bila tidak ikut kepesertaan jika sudah berjalan beberapa bulan

  4. seharusnya BCA tidak begitu gampang memberikan no contact kepada pihak lain walaupun itu berafiliasi dengan BCA itu sendiri

  5. Berarti lebih baik di reject ya. Auto blokir aja kalau gt. Untung search dulu jd tau tuh mau nawarin apa.

    1. Saya baru aja di telfon berkali kali ,belum sya sempat bicara lgsg sya masukan daftar hitam/blokir ,,kira2 aman ga ya saldonya kalo kita blokir nomer mereka ? Mohon infonya trimakash

      1. iyya betuk. Kira2 aman ga yaa kalo selalu kita reject atau blokir? takut nanti bulan depan tiba2 saldo kita di potong

      2. Saya baru saja di telepon oleh IAI BCA selama 1 m 32 dtk, karena saya tidak tertarik dengan asuransi, maka saya katakan saya sedang di jalan dan dia mengatakan utk iinformasi lebih jelas lagi hubungi nomor ini & dia langsung menutup nya, yg ingin saya tanyakan apakah bulan depan saldo saya tidak di potong?

        1. Kalau saya justru udah bilang setuju gimana ya .
          Suami saya juga marah” gara” saya bilang setuju padahal gk ngerti apa yg di bicarakan .saya 5abya asuransi katanya bukan gitu jawaban nya .apakah saldo saya bulan depan akan k potong ya .

  6. Saya barusan di telfin dan saya mendengarkan smua yg di bicarakan,pada saat dia ingin saya mengatakan setuju saya hanya diam dan saya matikan telfonnya apa itu aman yah buat bln dpan tkutnya nnti di debit

  7. Tolong ya diusut no tlp 02150864500 yang mengaku AIA asuransi yg bekerjasama dgn pusat BCA awas aja klo sampe saldo rekening saya terpotong saya akan datang kepusat BCA karena telemarketing seperti memaksa bgt hrs join

  8. Meresahkan nelfon hampir 1 jam., sudah di bilang saya ga tertarik masih aja maksa. Ngomongnya cepet banget mau menghela nafas aja susah. Maaf ya mbak zahra lagi nyerocos saya matiin telfonnya haha

  9. Saya baru saja ditelp oleh 02150864500
    Saya mendapat telp masuk sebanyak 3x dengan no berbeda
    -Di jam 13.52 saya di telp 02130490216 tp saya reject
    -Di jam 13.53 saya di telp 02150864500 tp saya reject lagi
    -Di jam 13.54 saya di telp 02130490301 tp saya reject juga
    Kenapa saya reject??karena andaikata benar itu marketing AIA seharusnya tidak menelpon beruntun seperti itu,sangat mengganggu,dan aneh.Apalagi cm beda menit,seharusnnya mereka punya etika.Karena bkn begitu caranya cari nasabah, karena saya juga marketing.
    Jadi lebih baik di reject saja, semoga kita semua selalu aman dalam lindungan-Nya.

  10. Kalu udah terlanjur bilang setuju gimana ya cara utk ngebatalin?
    Lewat online bisa ga?

    1. Gak bisa KK kalo lewat on line harus ke kantor BCA 14 hari baru uangnya kembali

  11. Kalo udah bilang setuju tapi belum mendapatkan kartu AIA nyaa,, bisa di batalin ga yah..??

  12. Saya di tf..sampe nanya ank brp,,pas dia ngomong bla”saya tanya tr kedebit ga,,dia bil engga,,q iya”aj dan oh..oh gitu,tpi blm sempet dia nanya kesaya,,apa saya setuju,,lgs sya matiin aj..ap tr bisa lgs kedebit sendiri

  13. Saya waktu itu di telfon sama no yang ujung nya 500 .eh pas seminggu saldo keu potong 300 ribu

  14. Mohon di waspadai juga no berikut terindikasi dari pihak yg sama nelp sampai 10x dalam waktu 3 menit ( Sekiranya tidak siap jawab dan takut terkecoh mending jgn diangkat )
    +6221 30490207
    +6221 30490225
    +6221 50864500 (3x)
    +6221 30490220
    +6221 30490208 (2x)
    +6221 30490205

  15. Saya sebellll sama ini nomer telfon terus.. Saya bilang gak mau

  16. Saya baru saja di TLP sayaudah nyebutin ahli waris tapi setelah itu saya mulai curiga saya matikan kepotong ga yah

  17. Nanya Gmail jg tp saya bilang ga tau dan jarang di pake.Pas waktu dia bacain yang nanti bilang setuju saya bilang ya dan waktu dia baca dan belum selesai nyerocos saya matiin dan beberapa menit nelpon dengan no beda dan nelpon lagi dengan no ujungnya 500.tapi tidak aku angkat…kira2 aman ga yah atmku

  18. Sehari di tlpn sampai 3 kali, sangat mengganggu sekali, mohon pihak bca kenyamanan nasabah nya harus tetap di perhatikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *