021147 Nomor Apa? Ini Dia Penjelasannya

Sebagian orang mungkin pernah mendapat telepon dari nomor 021147. Nah, tahukah kamu 021147 nomor apa? Apakah ini nomor oknum penipu atau nomor sebuah perusahaan atau sebuah instansi?

Kebanyakan orang ketika mendapatkan panggilan telepon dari nomor asing yang masuk, mereka akan berpikir dua kali sebelum menerima panggilan tersebut.

Ya, karena semakin maraknya modus penipuan membuat sebagian orang lebih hati-hati dan waspada untuk menerima panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenal.

Pada kesempatan kali ini, akan kita bahas apa sebenarnya nomortersebut. Tanpa berpanjang lebar lagi, yuk simak penjelasannya sampai habis.

Cara Mengetahui 021147 Nomor Apa

Sebenarnya 021147 nomor apa sih? Untuk mengetahuinya, kita jabarkan terlebih dahulu nomor tersebut. Jika kita jabarkan, nomor tersebut terdiri dari dua kode telepon, yaitu 021-147.

Setelah kita dapatkan dua kode telepon tersebut, kita bisa mencari tahu nomor apa tersebut. Untuk nomor 021 sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya benar, 021 merupakan kode telepon untuk daerah Jabodetabek.

Sebagai informasi, untuk menghubungi nomor telepon rumah atau kantor yang berbeda daerah, kamu harus memasukkan kode daerah terlebih dahulu.

Jika tidak, maka kamu tidak akan pernah terhubung dengan nomor tujuan yang ingin kamu tuju. Nah, untuk Jabodetabek sendiri kode teleponnya adalah 021.

Sekarang kita sudah sedikit menemukan titik terang tentang nomor tersebut, yaitu lokasi penelepon berada di daerah Jabodetabek.

Selanjutnya kita cari tahu untuk kode telepon 147. Kode telepon apakah itu sebenarnya?

Setelan kita cari penulusuran, kode telepon 147 adalah nomor layanan pengaduan Telkom. Jika kamu adalah pelanggan setia Telkom, nomor ini bisa kamu gunakan untuk mengadukan gangguan telepon atau WiFi dari provider Telkom.

Sekarang kita sudah dapatkan informasi tentang kode telepon 147 tersebut.

Nah, dari penjabaran nomor tersebut kita sudah tahu sebenarnya 021147 nomor apa. Benar sekali, 021147 adalah nomor Customer Service dari perusahaan Telkom yang berada di daerah Jabodetabek.

Sekarang tidak perlu khawatir dan curiga lagi jika kamu mendapatkan panggilan telepon dari nomor tersebut.

Namun, sebagai saran, agar tetap berhati-hati dalam menerima panggilan telepon dari nomor tersebut.

Kebanyakan mereka akan menawarkan berbagai produk dan jasa yang akan ditawarkan kepada kamu agar bisa membeli produk atau jasa mereka.

Hati-hati dan waspada terhadap setiap percakapan yang dilakukan saat menerima panggilan dari nomor tersebut. Tetapi, yang pasti nomor tersebut bukan merupakan nomor dari oknum penipuan.

Sekarang sudah tahu kan sebenarnya 021147 nomor apa? Setelah membaca artikel ini kamu tidak perlu lagi curiga saat mendapatkan panggilan telepon dari nomor tersebut.

Semoga penjelasan di atas bisa membantumu dalam mencari informasi tentang nomor tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *