500+ Grup WA Cari Pacar SD SMP SMA 2024 Terbaru

Di artikel kali ini saya akan merangkum grup wa cari pacar mulai dari kelas SD SMP SMA. Dijamin masih aktif dan memiliki banyak anggota cantik dan ganteng.

Bagi anda yang merasa kesepian karena putus dengan pacar atau malah belum memiliki pacar bisa anda coba gabung di grup yang akan saya bagikan untuk mengisi kekosongan dan menjadi penyemangat dalam belajar untuk menggapai cita – cita.

Grup WA Cari Pacar

Di dalam grup tersebut berisi rentang usia 10 tahun s/d 18 tahun yang masih dalam kategori remaja dan sama – sama ingin mencari pacar.

Jika anda gabung banyak manfaat yang bisa anda dapatkan diantaranya menambah teman, sahabat dan jika cocok bisa menjadi pacar juga.

Sebelum bergabung ke grup harap patuhi aturan berikut ini ya :

  • Ucapkan salam dan perkenalkan diri terlebih dahulu
  • Tidak boleh melakukan spam huruf
  • Tidak boleh mengirim konten yang tidak pantas
  • Dilarang membuat kegaduhan sesama anggota
  • Jika ingin mengenal salah satu anggota lebih lanjut harap melalui private chat
  • Hormati admin grup dan jangan leave tanpa pamit

Grup WA Cari Pacar SD

GRUP TEMEN ONLINE🙆❗ https://chat.whatsapp.com/JjR0WyRKOYd6YCy9qvlidQ

GC CARI PACAR , TEMAN DAN BESTIE https://chat.whatsapp.com/H9GBpNzH2BkAtDpTxUndMx

Grup WA Cari Pacar SMP

Grup Cari Pacar SMP & SMA https://chat.whatsapp.com/FlQqEukn1PODVMSvpMFIpy

Grup WA Cari Pacar SMA

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat dan bisa mendapatkan pacar dengan bergabung dengan grup diatas. Jika anda memiliki saran grup yang lain bisa disampaikan di kolom komentar dibawah dan Jangan lupa share ke teman yang lain ya.

292 komentar

  1. Cari pacar cwo kls 7/6 chat aja 083120033252 sv mawa

    1. Mau jadi pacar aku gk?
      Cuman setia aja hk cuek

      1. Cari cewe canti tapi masih jomblo atau belum punya pasangan kelas 9

      2. Boleh nih, chat aja ya
        +62 896-2848-8950

          1. Izin sv kk nmr wa.nya

      3. Aku mau dong jadi pacar kamu 085783846272 nih ni wa ku chat aja kalo mau

        1. Yang need temen WA 08119348855 (gw cowo)

          1. Sama aku aja
            081367600327

      4. Lagi cari pacar cewe pokok setia 085234520627

      5. Cari Pacar Setia Mainnya Epep SD Kelas 4-5 No nya 08882002715707

        1. Aku mu jadi pacar mu aku uda cet kamu

        2. cari cwok kelas 8/9
          boleh wa di no ini ya
          081944473830

        3. Butuh 1 cowok yg setia sm aku wa aku aja(0895384731399)
          Kls 6 sd

      6. Cari cowo kls 8 atau ksl 9 jga blh
        Chat no wa ini aja 081399324803
        No tipu²

      7. Iya mau kok nomer kmu berpa

      8. blh TPI kmu GK punya pikiran yang aneh ” kn atau yang kotor klo GK punya blh jga

    2. Aku aja kak no 085640989750

      1. Kalau udah di sv apa terus gak di balas

      2. Cari pacar cewek SMP/SMK nih no wa ku 0887812195146

        1. Cari cowok yg area jatim kalau bisa agak deket
          Wa ajaa 082334516152

    3. Cari cewek kelas 8/9 chat 0858-6806-0340

      1. Lagi nyari cewek kelas 9 SMP buat jadi doi yang mau aja nih nomor wa 083108498914
        No tipu”

    4. Saya kls 7 Mts yang mau chat ajah pribadi 085640989750

      1. Cari pacar cewek kls 8
        Wa 083850507361

    5. Cari doi cwe SMK/SMA chat aja,
      087779752726

    6. Cari pacar cewe kls 7/8/9 chat aja 0882 0074 14079 SV Rendy

    7. Cari pacar yang umurnya 12-14 kalo mau chat pribadi ajah ya 0882006521194 ini no wa

    8. Cari pacar cewek setia kls 6 SD yg setia 085783846272 nih kalok butuh pacar cat aja

    9. Butuh cewe yg setia no wa 0882007229677

    10. sv butkon beneran 081547206748 ori no tipu” kalo gk percaya coba aja

    11. Gambar Gravatar Rifani Nur Shabrina berkata:

      Aku Lg cari doi orang jawa
      Yang bisa terima aku apa ada nya LG cari
      Yang bisa terima Aku Apa ada nya lg Cari doi umur
      22,23,24
      Rajin sholat
      Rajin ngaji
      Beragama islam
      Nomor : WA aku
      +62 819 -3624-521

    12. Cari cewe kls 7,8,9 yang Nerima apa adanya chat 085601188768

  2. Gambar Gravatar Cari doi smp dan SD berkata:

    Buka tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp cari doi Smp/SD

    1. Cari Cewe Umur 12 SD/SMP No WA 082213747918

      1. Cari pacar cewek umur 15 klo ada chat 081393617178

    2. Cari cewek kls 9 umur 14,15 chat 081393617178

    3. Gambar Gravatar MAULISA SEPTIANA👑💗💗 berkata:

      Aku juga mau kali yang SD KELAS 6

        1. Cari cewek kelas 7-8
          Chat aja nomer nya
          085861733823

          1. Cari cewe kls 9
            No 0895600424356
            Jomblo

      1. Gambar Gravatar Tb Mochammad Salim berkata:

        Ini no wa aku 085697315605 Save yh

  3. Halo admin ini saya grup wa cari doi SD/SMP tolong gabung ya min.

      1. Assalamualaikum min, tolong masukan link grup saya kesini, Nama grup, Fine

          1. 85800159431 cari teman chatt cewek aja yg udah lulus sekolh atau yg masih SMK kls 3

          2. Cari cowo kls 9
            085785255036 kalo mau sv yah

  4. Need doi cewe kls 8 smp chat aja:088233897460

    1. Cri cowo kls 9
      Chat aja :089569634098

          1. Cari cowok kelas 9 langsung ke WA ya:0896-1796-5528

        1. Pas banget itu aku kalo kamu mau sama aku🤣

        2. Aku ada ni cet aj 0858 7534 7143

          1. Butuh 1 cowo kls 7 setia seng omah neng boyolali iki no ku 082237209790

      1. Cari cewek kls7/6
        083830483287 chat aja

  5. Cari pacar cewe kls 7 smp
    Chat aja:089524288836

    1. Cari cowok ganteng kelas tiga no WA ku 858 4285 6882
      Chat ya tpi no spam p

  6. Cari cewe kls 7/6 setia
    Chat aja selalu on
    +62 895-6004-24356

  7. Cari temen kls Smp Sma
    WhatApp : +62 838-9437-4904

        1. Cari cewek smp kelas7
          0858 8004 0568

        2. Assalamualaikum aku boleh gabung nggak ke grup plis

  8. Cari pacar cewek kelas 7/6 setia

  9. Nedd Ayg Umur 11-12
    Whatsapp :: +62 882-1973-2694

  10. Cari pacar Cewek umur 13

    No wa 081993685594
    Sv hisam

  11. Cari pacar cewek
    No wa 088980220130

  12. Cari pacar cewek minat chat
    085874064529

  13. +62 882-1973-2694 Yang Boleh Save Anak SD aja wkwk

  14. 📍Cari Doi / Pacar Sd ˚‧º·

  15. Gambar Gravatar M Hawin Ardiansyah berkata:

    Cari cewe minat chat
    085878193401

  16. Cari pacar cwok umur 14,15,16
    No wa.
    UwU ~

        1. cri ayang cwek SD ada ga kalo ada ni test aja:085820829979

        2. Gambar Gravatar Ini wa ku 0882010096570 buruan hubungi wa ku berkata:

          Hai aku mau cari cowong yang ganteng kls 6

  17. P cari cewe kelas 8 smp wa:085707827465

  18. P cari cewek kelas 8 SMP
    Wa 082172490788

    1. Cari cewek kls 6 BLH chat no wa ini aja +62-895-3416-02898

  19. P cari cwok kls 6 / 7
    WA 0896 3380 4040

    1. Assalamualaikum
      Hay aku mau cari ayang yg setia,gk Mandang fisik, sopan santun,baik hati,sama rajin solat
      Wa:083175881187 cat wa ku yah

  20. Cari pacar cewek gk mandang fisik chat 081393617178

  21. Cari cewe kls 8 smp
    Wa 083149807210

    1. golek bestie lanang virtual ae wa 083102556144

  22. p cari cewek kls 6
    wa:085707309746

  23. P cari cewek kls 8
    No wa:085820220250

  24. Cari cewek yg gk Mandang fisik
    Umur 17-18 tahun
    +62 859-5439-3039

  25. cri cwo cuii umur 16
    minat hubungi
    083848411897

  26. P cari bestie, gue ini cewek bukan cowok 😤
    No:082144467272

  27. Saya mau cari cewe yang nggak berkhianat jujur dan setia. No wa +62 819-1554-3859

    Jangan lupa utamakan salam bagi orang islam

      1. anda sudah hbs dan jangan hubungi saya lg. Saya dah ada yng punya.

  28. Cari cwe yg bsa di ajak ngobrol 081345206030

  29. Ku tunggu besok sore bila tulisannya sibuk berarti aku ada

  30. Chat aja umur 15 thn
    +62 818-0499-4167

  31. Need cewek umur 14/15 aja
    No wa 089520918750
    Pap nyusul di wa

  32. Cari cewe yg mau vc tiap malam
    Wa:083181980014

  33. Gambar Gravatar Ahmad doni maulana berkata:

    Cari doi cewek yg kls 7-8
    Umur 13-14-15
    No wa 085754814829
    Kalo mau chat aja

  34. kak tolong dong yg komenan saya tolong hapusin ya kak maaf, nmnya vivi

  35. Wa:083181980014
    Cari pacar esempeh

  36. Admin tolong hapusin komentar yang ini pliss

      1. Hai boleh kenalan Ama aku aku orang nya manja bnget aku di sini mau cari cogan ni wa ku0882010096570

  37. Cowo chat ajh
    Wa 089601299727
    Pap ntarr

  38. Cewe yg jomblo chet aja
    Wa:083181980014

  39. Nd pacar kelas 3 Sd
    No wa nanti balas dulu

  40. gue smp , yg mau tnmnan sni +62 82335467490
    sekalian moots ig? @zyzhyyy.0

  41. 0858 2602 0524
    Jomblo dekatin dong

    1. Cari cwe umur belasan daerah Jateng yg bisa nerima apa adanya chat
      +62 821 3707 5084

  42. Kak tolong hapus no wa +62 819-1554-3859 karena no wa nya kadaluarsa. tolong ya dihapus. Trima kasih kak.

  43. cari bestieee
    chat ajh gpp
    081217646524 ingat bestie cwe!!

  44. Cari Cwek di atas 17 chat:089530421119

    1. Lagi cari cewe kls5/6 islam suka main ff+setia nowa :081262031920 ceat aja

  45. Cewek yang jomblo chat aja 085961945360 UMUR 12 TAHUN

  46. Cari cewek kls 7 no wa 081276274506

  47. Cari pacar cowo 15-17
    Chat: 085706250351

  48. Cari cewek yg ok wa 082260719624

  49. CARI BESTIE YG KLS 7 CWEK CWOK BOLEH
    CHAT GUA : 0896 3380 4040

  50. cari cowo umur 15/16
    082136727588

  51. cari cowok buat mabar ml sekalian temenan, minat? chat 085213055836

  52. Need cwo umur 16
    No wa : 0856-9134-5076

  53. Cari cewek smpeh 12-13
    082346860102 tuh wa gua

  54. Cari cowok kls 8 ini no aku
    085865357191 kalo mau chat aja
    Aku butuh yg setia,ga Mandang fisik, perhatian,tulus,baik, Sholeh, ga berhianat

  55. Cari cewek kelas 6 sd no WA 087718282641

  56. Cari cewek yang tulus dengan 1 cowok
    #wa0882008731361

    1. Cari cewek kelas 7smp nowa:089517599154

  57. cari cowo umur 11 tahunkalo ada chat gw
    083135600399
    Ganteng ya

  58. Cari cewe kls 7
    No nya nanti kalau ada yang balas

  59. Cari cowo dewasa main game peka perhatian manja setia berdamage 085703219782

  60. Cari cwe buat temen kelas 7/6 gtu ya soalnya dia kelas 7 ini nom nya +60 11-6447 3464

  61. -1 bestie cwe/cwo
    Chat aja +60103073031

  62. Cari cewe sd/smp
    Chat +62 852-3471-5018

  63. Cari cewek SMA SMP wa 081326181785

  64. Cari ayang cowok yg SMP atau SD cat wa ku 083175881187

  65. Cri cwe umur 14-16 thun
    Tes aja 082256211185

  66. Cari cwek umur 17 sampai 18 Thun
    088807151218

  67. Gw paling muda kah? Pen nyari temen fujo sih, btw gw SD bang mbak🗿🙏🏻

  68. Cari doi SD SMP juga gpp cwe chat aja 089512868416

    1. Boleh langsung cat wa : 083870055326

  69. Cari cwo kls 6 sd
    Kalo ada sih

  70. P cari cewe kls 10 +62 822-6821-2662

  71. Cari cewe sd/smp
    Chat+62 852-3471-5018

  72. Cari pacar cwek sd/smp
    Chat+62 852-3471-5018

  73. Cari cewek kelas 6/7 chat ya
    +62 852-3471-5018

  74. Cari cewe SMK yang setia
    Nomer aku : 087860170386

  75. Gambar Gravatar Coba masuk gw ke grup si berkata:

    Ini no nya 083866278873

  76. Cari Cowo SMP KLS 8
    +62 831-3708-3091

  77. Cari Cowo Kls 7
    +62 831-3708-3091

  78. Cari cwe umur 17-18
    Minta chet aja 085723024016

  79. Gambar Gravatar Rizal 🗿🗿⃢🤙 berkata:

    Cari cewe kelas 7/8
    08228932370 save Rizal 🗿🗿⃢🤙

    1. Wadepak kek nama bapa nya temen gua🗿🍵

  80. Cari cewek kelas 7/8 no wa:085893892491

  81. Cari cewek 12 tahun no
    WA 087853072903

  82. Gambar Gravatar Privat nnti juga tau berkata:

    Cari cwo ngk kandang fisik
    Setia, ngk yg aneh’
    No wa: 085738685576
    Klo ada yg minat lgsg cht
    Mksi

  83. Gambar Gravatar Privat nnti juga tau berkata:

    Cari cwo ngk mandang fisik
    Ngk aneh’ , kls 9
    No wa:085738685576
    Klo ad yg minat lgsg cht
    Mksiii

  84. P cari cewe daerah jatim
    +62 852-3471-5018

  85. Cari cowok kls 5/6 sd
    No wa 0812-2547-7440

  86. Cari cewek kls 5 sd chat nomor ini +62 856-0616-6191

  87. Cari cwo kls 8/9 cht aj nih nmorku:0815 6796 9799

  88. Cheat di no ini
    081953403243
    Sv fadhel

  89. mau cowok yg typingna ganteng ada ga? kiww 085213055836 (SMP only)

  90. siap menjadi badut mu 085213055836 (SMP only)

  91. jangan ragu jangan bimbang, sama aku hidup mu pasti tenang, DM IG @its.aaisyah

  92. P cari temen/pcr sma
    085648809762

  93. Lagi cari cewe SMP no wa 089512125066

    Chat aj

  94. Nyari Cowok Yg Umurnya Sekitar 12 Ampe 13
    081-9213-8382

  95. Cari cewe yg setia no wa 0882007229677

  96. -1 cari pcr kls 9 no way 071271151621

  97. Lagi cari cewe smp chat aja di ig
    @awman102

  98. P,cari pacar cwokk, umur berapa aja bebas
    081318059860

  99. Cari pacar SD ataw SMP… 0895417031774

  100. Cari cwe sange kls 6 SD
    0878 5307 2903

  101. Cari ayang cowok SD kelas 5-6 chat WhatsApp ini:: 0895 0651 9331 nomor selalu aktif

  102. Cari cewek sma kelas 10-12
    081515665253
    Langsung chat aja

  103. PPPcari cowok yang setia
    No 085774353259

  104. Cari cewek kelas 8 smp 085822414680
    Nomor selalu aktif

  105. Info cewek kls 8 smp
    0895410798945

  106. Cari ayang cewe smk/sma yang setia,serius Dan baik
    085776338951

  107. Cari Cowok Umur 12/13
    Nomernya:+62 857-4248-8638

    1. Cari cewe um ur 12-13 chat aja:085658319942

  108. Gambar Gravatar rahmaadiniiipndekk berkata:

    cri cwo smp typingna lucu.
    085814522402

  109. wa : 082251181844 sv ats nma dj tinus on the mix from palangkaraya km 15 kalimantan tengah

  110. Cari cewe agak sange smp kls 7 klo ada no WA 08989238260

  111. yang mau sv no gue
    0813 5916 2833
    moots Ig?
    @tiantoddd

  112. Nyari cowok yg setia, jujur, gak mandang fisik kalo ada chat no aku
    0857-1247-0221

  113. Yang mau sama aku chat wa ini cari cowok kls 6 – 7

  114. Cari temen cowok
    085836137613 Chet aja ya

  115. Cri cogan🗿 kelas 7
    Nomor gw 082170689096

  116. Cari cowok setia, tulus , gk mandang fisik, ganteng

    No wa sv:08882009481257

  117. 1 cowok bandar lampung
    0895323162787 umur 17 18 19 20 21 22 23 bates umur segitu cowok bandar lampung tanggerang

  118. Cari cewek sd/smp/sma intinya cewek wa:082299704942

  119. Cari ce SD/SMP
    089507992898 cht ajaa

  120. Lagi cari pacar cewe setia yang mau nerima aku apa adanya nih ni wa ku +62 83135944816 chat aja gak usah sungkan-sungkan

  121. -1 Cowok yang setia kls 7
    +62812-3274-6382
    No tipu “

  122. Aku pengen cari cwo yg bisa ngeratuin akuu ni no wa aku 089522690404

  123. sv wa ku dongg 0821-2707-5341
    gwe cwekk btw

  124. cari cwo yang setiaa
    Nih wa ku 082288029411

  125. Halo Kakak² Aku Mau Nyari Pacar Sekitar 12 Sampai 16 Tapi Yg Bukan Sangean Ada Gk Nomernya Ini 082138416081

  126. Cari cowok setia umur 16 kls 9
    081216312473

  127. Cri cwo yg asik umur 13/14 klw ad cht no ini 082170689096

  128. 1-cwo kls 8-9
    WA +62 877-6246-6399
    Sv Jesita

    1. need cowo SMP kalo mau dm akun ig @pvtlifeof.nayc
      segera²

    1. Cari pacar cowok SMA / SMK yang baik, ga cuek
      Nih no wa gua +62895411955645
      ( Gua cewek )

  129. Cari cowo setia WA 0882008706539 (16TAHUN)

  130. SV wa ku yaa 085708448178 maaciww

  131. ada yg mau jadi pacar ku nggak.
    kalau gk ada gk papa. ini nomor ak,chat aja +62 857-0117-6435

  132. Cari pacar yng typingnya lucuu manja suka ngepost cwe nya klo ad chat aj yaa ☟
    +62 857-4698-1159

    1. Cari cowok kls 2 smk yg setia kalau ada chat aja 081266570291

  133. -1 cowo typing lucuuuuu+posesif
    rc ☞ +62 819-1759-4760

  134. Cari cowok umur 17,18 chat ini wa aku 0895322714220

  135. Cari cowok kristen tapi smp umur 12-14

  136. +62 887-4372-21870 sv wa gua jeni umur 14 cari doi 16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *