Cara Download Aplikasi Android Pembobol WiFi Terkunci

Kini aplikasi pembobol WiFi sudah memiliki banyak peminat. Hal ini karena aplikasi pembobol WiFi berguna untuk memperoleh sinyal internet secara gratis. Lantas, bagaimana  cara download aplikasi Android pembobol WiFi terkunci yang mudah dan benar? Anda akan menemukan jawabannya dalam artikel ini.

Umumnya, Anda bisa membobol WiFi yang berada di hotel, rumah sakit,  restoran maupun rumah tetangga. Namun, sebelum Anda membobol WiFi, Anda harus memiliki aplikasi tertentu untuk mendapatkan internet. Setiap aplikasi memiliki kelebihannya masing-masing.

Cara Download Aplikasi Android Pembobol WiFi Terkunci

Aplikasi pembobol WiFi bisa Anda gunakan sebagai salah satu alternatif ketika tidak memiliki kuota atau sinyal Handphone jelek. Bagi Anda yang memerlukan aplikasi pembobol WiFi, berikut ini penjelasannya.

Baca juga: 6 Cara Mengganti Icon Aplikasi Android Tanpa Aplikasi

1.   Aplikasi WiFiKill Pro

 Aplikasi WiFiKill Pro bisa menjadi salah satu pilihan yang membantu Anda untuk membobol WiFi. Biasanya, aplikasi WiFiKill ini mudah meretas, karena hanya memerlukan kode WiFi dengan cara mengklik.

Apabila koneksi internet WiFi lemot pada Handphone, aplikasi ini dapat membantu Anda. Melalui WiFiKill Anda bisa membatasi akses dari perangkat lain yang terhubung dengan jaringan WiFi.

2.   Aplikasi WPS Connect

Aplikasi WPS Connect ini bisa langsung Anda gunakan untuk membobol WiFi. Jadi apabila Anda ingin menggunakan aplikasi ini harus melakukan root terlebih dahulu.

Sama seperti namanya, aplikasi ini berguna untuk router WiFi pada enkripsi WPS. Keunggulan dari WPS Connect ini dapat mendeteksi seluruh jaringan WiFi yang sudah ada secara cepat.

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga lebih efektif untuk membobol jaringan WPS. Namun, WPS Connect ini juga memiliki kekurangan. Salah satunya, jaringannya mudah tergantikan pada teknologi WPA.

Bahkan, untuk memanfaatkan aplikasi ini Anda bisa menggunakan Handphone yang sudah Anda root terlebih dahulu. Sering sekali proses rootnya memerlukan  waktu yang lumayan lama.

3.   Aplikasi Zanti

Aplikasi Zanti ini berasal dari developer zimperium. Aplikasi ini ditemukan oleh para profesional. Sehingga banyak orang yang menggunakannya untuk menghack WiFi.

Aplikasi Zanti ini memiliki fitur yang terbilang lengkap. Umumnya, aplikasi ini berguna untuk menangani keamanan pada jaringan WiFi.

Fungsi utama aplikasi Zanti ini untuk membobol dan menghack WiFi. Anda dapat merasakan keunggulan fitur yang profesional saat Anda menggunakan aplikasi ini untuk pembobol jaringan WiFi.

Lebih dari itu, aplikasi ini akan memberikan informasi detail terkait level keamanan jaringan WiFi. Kekurangan aplikasi ini, Anda hanya bisa menggunakan jaringan level keamanan rendah.

4.   Aplikasi Dsploit

Awalnya, aplikasi ini bernama disploid. Namun kini, aplikasi ini berubah nama jadi CSPloid. Fitur yang ada pada aplikasi ini terbuat oleh CL.

Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah lebih terbuka dan bersifat open source ketimbang dengan aplikasi Zanti. Selain itu, dapat memanipulasi perangkat pengguna lain yang terhubung pada jaringan WiFi yang sama.

Jika Anda melihat kekurangan dari aplikasi DSploit ini hanya memiliki frekuensi update kecil. Selain itu, hanya memerlukan aplikasi Busybox atau HP yang Anda root.

5.   Aplikasi Wi-Fi WPS WPA Tester

Umumnya, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk melakukan pengecekan level dari keamanan router WiFi. Bahkan, WiFi ini hampir sama dengan aplikasi WPS connect.

Wifi WPS WPA tester dapat Anda manfaatkan pada router WiFi dengan menggunakan enkripsi WPSnya. Namun, aplikasi ini tidak dapat Anda gunakan pada WiFi WPS WPA tester untuk membobol WiFi.

Keunggulan dari WPS WPA tester ini bermanfaat untuk mengedit level keamanan pada jaringan WiFi yang mendetail.

Anda dapat melihat password semua jaringan WiFi yang terhubung pada perangkat terkait. Apabila Anda menggunakan jaringan ini maka dapat menyediakan beberapa fitur.

Bahkan, hanya bisa Anda akses pada HP yang sudah ada rootnya. Selain itu, aplikasi ini harus memerlukan Busybox agar dapat berfungsi dengan baik. Namun, jaringan WPS ini sudah tergantikan oleh sebuah tenaga teknologi WPA.

6.   Wi-Fi Map

WiFi Map bisa berfungsi sebagai aplikasi hack WiFi tanpa harus melakukan root terlebih dahulu. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk bisa mencari koneksi WiFi secara gratis.

Bahkan, saat Anda bingung mencari akses WiFi ketika berlibur, bisa menggunakan aplikasi ini. Umumnya, aplikasi ini bermanfaat untuk mendeteksi jaringan WiFi yang ada pada lokasi dengan menggunakan informasi yang tersedia oleh pengguna lainnya.

Keunggulan dari aplikasi pembobol WiFi ini, yakni Anda bisa menggunakan semua perangkat tanpa harus melakukan root terlebih dahulu.

Bila Anda gunakan aplikasi ini pada area padat maka memiliki beberapa jaringan WiFi terbuka. Aplikasi ini terbilang begitu efektif.

Namun, akurasinya tidak begitu berhasil hal ini karena informasinya sudah tersedia oleh pengguna lain  namun tidak 100%. Jadi bila Anda ingin menggunakan aplikasi ini maka memerlukan bantuan GPS agar bisa berfungsi secara baik.

7.   Aplikasi Hijacker

Aplikasi Hijacker sangat terkenal sebagai pembobol WiFi terbaik  dan sudah sudah memiliki dengan berbagai fitur baru untuk para pengguna profesional. Bahkan, Hijacker ini merupakan salah satu gabungan dari berbagai aplikasi pembobol WiFi lainnya.

Selain itu, aplikasi ini hanya dapat Anda gunakan sebagai antarmuka berbagai jenis aplikasi dalam membobol passwordnya. Contohnya sama dengan reaver yang kemampuannya telah terbukti.

Keunggulan dari Hijacker ini memberikan dukungan fungsi pada aplikasi hack lainnya. Misalnya saja Mdk3 dan Air x-over.

Selain itu, aplikasi ini berguna untuk memanipulasi pengguna lain yang sudah terhubung pada jaringan WiFi tersebut. Kekurangan dari aplikasi ini berguna untuk memahami sebuah teknologi.

Bahkan, tidak semua Handphone dapat Anda gunakan karena pemakaian dari aplikasi Hijacker. Namun, harus melakukan root terlebih dahulu.

8.   Aplikasi Wi-Fi Inspector

Anda bisa menggunakan aplikasi pembobol WiFi ini untuk mengedit level keamanan pada jaringan WiFi. Bagi Anda yang ingin menghabiskan uang yang banyak, harus berlangganan pada WiFi ini.

Keuntungan dari WiFi Inspector dapat Anda lihat dari tingkat keamanan berasal dari jaringan WiFi dan segi penunjuk detail. WiFi Inspector ini dapat memanipulasi pengguna lain yang terhubung pada jaringan WiFi.

Selain itu, WiFi Inspector ini memiliki kemampuan dalam membobol yang terbatas karena dapat mengecek level keamanan dari jaringan WiFi. Pada aplikasi ini memiliki berbagai iklan yang mengganggu.

9.   Aplikasi Network Tools

Anda bisa melakukan pengecekan pada kualitas internet dengan menggunakan Network Tools. Melalui aplikasi Network Tools, para pengguna bisa langsung menganalisis kualitas jaringan WiFi yang terhubung pada Handphone secara detail.

Jika Anda lihat dari keamanan WiFi tidak terbatas maka bisa menunjukkan secara detail dari kualitasnya. Misalnya, bisa Anda lihat dari tingkat kecepatan, keamanan, dan latency.

Kelebihan lainnya, Anda bisa melihat perangkat lain yang terhubung pada jaringan.

Baca juga: 10 Aplikasi Android Nonton Youtube Dibayar

Penutup

Demikianlah informasi mengenai cara download aplikasi Android pembobol WiFi terkunci.  Bagi Anda yang ingin memanfaatkannya bisa langsung mendownload aplikasi di atas melalui jaringan WiFi di atas secara gratis.

Jika tidak ingin aplikasi di atas, Anda juga bisa mencari aplikasi yang paling mudah. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan aplikasi pembobol WiFi terbaik dan terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *